Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yogyakarta 25 photo album

MATUR TANGKYUH

MATURNUWUN SAMPUN PURUN MAMPIR

Format ID yahoo

Posted: | | Label:
Ada tiga pemilihan pada id yahoo,lebih kurang ada 3 jenis,

1. Ilegal id (undy,dasy,underscore)

ID ilegal adalah format ID yang sudah tidak lagi diijinkan untuk dibuat oleh yahoo, jadi kita sama sekali tidak bisa membuatnya dengan teknik apapun, ID ilegal ini saya klasifikasikan menjadi beberapa ,contoh:

ID Undy atau illy , contoh : ________namaid__________

- ID dash, contoh : man-in-black

- ID symbol, contoh : man+in+black, m@n+in+bl#ck

- ID 1,2,3 char, contoh : p, xx, asx

- ID Spasi, contoh : alien nation

- ID Kapital : Man_In_Black, MAN_IN_BLACK

- ID gabungan : ID yang berisi gabungan dari id id diatas, contoh : __MAN_in+Black___

Pertanyaannya adalah : kok saya sering melihat ID semacam itu di room, sedangkan katanya tidak lagi bisa dibuat. Sejak sekitar tahun 1999 akhir atau 2000-an, format id dengan menggunanan multi underscore (_) dash (-) symbol (+,$,@,#,*,!,&), undercore depan belakang, spasi, kapital (huruf besar) tidak lagi diijinkan untuk digunakan dalam format id yahoo, ini adalah kebijakan yahoo, kenapa kok yahoo membuat kebijakan seperti ini ? saya sendiri kurang tau.

Dan ID-ID yang sering anda lihat di room itu adalah ID yang dibuat sebelum tahun 1999 akhir atau 2000-an. Mereka memilikinya dengan beberapa cara : Crack, Jual beli dll. ID ilegal ini menjadi ID yg unik di yahoo dan biasa diperjual belikan dengan harga yang murah sampai harga yang sangat mahal. (Saya rekomendasikan untuk hati-hati dalam jual beli ID undi, sangat banyak orang tertipu dlam jual beli ID undy, apalagi untuk orang baru di yahoo saya sarankan hindari jual beli ID undy, anda hanya akan jadi korban.


2. ID Exploit

Contoh : idkita@kimo.comAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya , idkita@rogers.comAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya , idkita@sbcglobal.netAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya idkita@att.netAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya , idkita@ameritect.comAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya dan beberapa id sejenis ini lainnya.

ID jenis ini masih bisa dibuat, tetapi sebagian harus dengan membeli dan berlangganan ke yahoo atau partner kerja yahoo. beberapa yang bisa dibuat secara gratis adalah @att.net, @btinternet.net @kimo.com. sedangkan yang lain kita harus berlangganan ke yahoo atau partner kerja yahoo (rogers, nlroger, sbcglobal dll)

Lalu apakah ID yang di room itu mereka semua beli kok banyak yang pakai ID @rogers @ameritect dll, jawabannya adalah tidak. Sebauh ID exploit (master ID) bisa membuat 10 anak ID dengan password yang berbeda dengan masternya, sebagian dari mereka hanya memiliki anak id nya saja dan merupakan pemberian dari orang lain sedangkan mereka tidak memiliki masternya, dan yang memiliki master ini bisa menghapus kapan saja anak id (sub account) tersebut.

Seorang yang memiliki ID master belum tentu mereka adalah pemiliknya, beberapa ID exploit mudah di crack karena pasword mereka mudah (123456, 654321, abc123, 123abc dll) ketika seseorang berhasil crack ID exploit, mereka tidak boleh mengganti passwordnya, karena sekali diganti passwordnya, pemiliknya akan sadar bahwa id nya kena crack, dan mereka melapor ke yahoo minta password baru, dan password lama tidak lagi bisa dipakai. sehingga pada dasarnya ID exploit yg tidak bisa dibuat secara free memakainya hanyalah meminjam tanpa ijin sampai pemilik aslinya tau dan mereka mengganti passwordnya.

3. ID Biasa

Kalau id biasa/id gratis ini sangat mudah cara pembuatan nya,Contoh : aman_tak_terkendali, paijo_soft, paijo.soft dll

ID ini bisa kita buat dengan menggunakan ID maker atau langsung sign-up (mendaftar) di website yahoo.

Catatan : ID semacam c_i_n_t_a tidak bisa dibuat di form sign-up yahoo yang baru, hanya bisa dibuat di form sign up lama. anda bisa menggunakan yahoo swat team atau yahoo messenger 8 untuk membuatnya.

Sumber

http://www.paijosoft.com/

0 komentar:

Posting Komentar